Item Grock Terkuat 2020, Barbar cok!

 




Grock merupakan salah satu tank yang kuat di Mobile Legends, meskipun sangat kuat ternyata Grock juga mempunyai damage yang lumayan besar, yang terletak di skill 1 nya. Dengan kemampuannya ini, Grock sering digunakan untuk main Bar-bar, menekan dan mengganggu jungle musuh. Damage yang besar di skill satunya memungkinkan untuk memotong dan clear minion dengan cepat, selain skill 1 nya ultimatenya juga mempunyai damage yang besar untuk seorang tank.


Tank yang satu ini menjadi andalan untuk beberapa pro player untuk push rank. Bahkan tidak hanya itu saja, mereka menggunakannya dalam tournament resmi seperti MPL. Bahkan terkadang hero tank ini menjadi sasaran baned.

Oleh karena itulah kami dari GMLBB akan membahas Grock Tank tebal sekeras batu di Mobile Legends. Beberapa yang akan kami bahas diantaranya Battle spell, Set Emblem, dan Tentunya Item terkuat Grock Terbaru 2020. Tanpa banyak basa-basi lagi kita lansung saja ke pembahasn pertama kita.

Battle spell:

FLICKER
CD: 120.0

Teleport ke jarak tertentu di arah yang spesifik. Selama 1 detik setelah Teleport, meningkatkan 5 (+1*level hero) Physical defense dan megical defense.

Dengan battle spell flicker Grock cocok menggunakan emblem Support, dengan Set Emblem sebagai berikut.

EMBLEM SUPPORT



HP +183
Cooldown Reduction +5%
Movement SPD +10%
Regen Hybrid +26%
Hybrid PEN +12

Pull Yourself Together
Waktu hidup kembali berkurang sebesar 15%. Cooldown Battle spell berkurang sebesar 15%.

Dan terakhir di pembahasan kita kali ini tentu saja Build Item Grock Terkuat Terbaru 2020

Item Grock 2020:





RAPID BOOTS
($850)
Atribut: +80 Movement SPD
Pasif Unik-Side Effect: Menyebabkan atau menerima damage akan mengurangi Movement Speed Hero sebesar 40. Berlangsung selama 5 detik.

ATHENA’S SHIELD
($2050)
+900 HP
+62 Magical Defense
+20 HP Regen

Pasif Unik-Shield: Sebesar 170-1150 Point tiap 30 detik shield akan bertambah kuat seiring dengan berjalanya game.

DOMINANCE ICE
($2160)
+500 Mana
+70 Physical Defense
+10% Crit. Chance Reduction
Atribut: +10% Cooldown Reduction
Pasif Unik-Arctic cold: Mengurangi movement speed sebanyak 10% dan mengurangi attack speed sebanyak 30% pada Hero lawan.

IMMORTALITY
($2120)
+800 HP
+40 Physical Defense
Pasif unik-immortal : resurrect 2 detik setelat terkalahkan dan mendapatkan 15 % hp dan shield yang dapt menyerap 300-1000 damage.( bersekala dengan level hero ) shieel bertahan hinga 3 detik. Efek ini memiliki CD selama 180 detik.

QUEEN’S WINGS
($2250)
+15 Physical Attack
+1000 HP
+10% Cooldown Reduction
Pasif Unik-Demonize: Mengurangi damage yang diterima sebesar 50% ketika HP berada dibawah 40% serta meningkatkan Physical Lifesteal sebesar 30%. Berlangsung selama 5 detik. Efek ini memiliki Cooldown selama 50 detik.

COURAGE MASK
($1750)
+700 HP
+10% Cooldown Reduction
Atribut: +25 Movement SPD
Skill Aktif-Encourage: Meningkatkan movement speed dari hero tersebut dan hero satu tim disekitar sebesar 30 %. Selain itu, meningkatkan physical dan magic attack sebesar 20% berlangsung selama 3 detik memiliki cooldown slama 80 detik. Efek ini mencegah hero dari memanfaatkan kembali efek conceal dan encourage dalam 80 detik.
Pasif Unik-Devotion: mendapatkan 2 EXP dan Gold setiap 4 detik. Pada 12 menit pertama pertandingan, Equipment ini membuat anda tidak dapat memperoleh apapun dari minion atau Creep ketika terdapat teman satu tim disekitar anda yang tidak memiliki equipment roam, atau yang menggunakan item roam tetapi memiliki exp dan gold yang lebih tinggi dari anda. Mereka akan berbagi seluruh exp dan gold.
Pasif Unik-Thriving: Mendapatkan tambahan 35% gold dan EXP dengan assist. Ketika peringkat gold anda berada di posisi ke lima di dalam tim anda, meningkatkan gold yang anda peroleh menjadi 20 per 4 detik. Ketika peringkat EXP anda berada di posisi kelima di dalam tim anda, meningkatkan EXP yang anda peroleh menjadi 35 per 4 detik.

Nah itulah pembahasan kita kali ini tentang Item Grock Terkuat 2020, Barbar cok! Silahkan di coba buat kalian kaum Bar-bar. Bagai mana pendapat anda? Kritik dan saran selalu kami tunggu untuk kemajuan situs kami.

Terimakasih sudah mampir kesitus kami. Jangan lewatkan artikel kami selanjutnya, yang tentu saja masih tentang game moba terbaik saat ini, apalagi kalua bukan Mobile Legends.



Tidak ada komentar:
Write Comment