Build Item Terkuat Belerick 2020 Tank Mobile Legends

 



Tank merupakan role hero yang sangat penting untuk pertarungan di Land of Down. Tank ini bisa menjadi tembok yang kokoh saat bertarung, atau bisa menjadi pelindung yang berguna bagi marksman atau pun mage.



Salah satu hero dengan role tank di mobile legends ada Belerick. Hero yang kuat dan menjadi counter hero dengan attack speed bagus. Dengan control yang tepat dan item yang pas, Belerick bisa sangat kuat di barisan depan pertarungan. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas Build Item Terkuat Belerick 2020 Tank Mobile Legends. Kita akan bahas mulai dari set emblem, battle spell hingga tentu saja item terbaiknya.

Karena Belerick merupakan hero dengan role tank, kami rekomendasikan untuk menggunakan emblem tank dengan setelan seperti di bawah ini.

EMBLEM TANK


Physical Defense +10
Megical Defense +10
HP +545
Cooldown Reduction +10%
HP Regen +18

BRAVE SMITE
Menyebabkan efek Crowd Control terhadap lawan memulihkan 5% dari Max HP. Efek ini memiliki Cooldown 10 detik.

Battle Spell yang kami reomendasikan adalah battle spell Revitalize dengan penjelasan di bawah ini.

REVITALIZE
CD: 100

Memanggil Healing Spring, dimana teman satu tim yang berada di dalam area efek memulihkan 2.5% dari max HP mereka setiap 0.5 detik, dan memperkuat efek shield dan HP regen yang mereka terima sebesar 25% (peningkatan ini tidak dapat di stack). Berlangsung selama 5 detik.

Selanjutnya item-item yang bisa kamu persiapkan untuk Belerick.

Item Terkuat Belerick 2020 Tank Mobile Legends:




COURAGE MASK
($1750)
+700 HP
+10% Cooldown Reduction


Atribut: +25 Movement SPD
Skill Aktif-Encourage: Meningkatkan movement speed dari hero tersebut dan hero satu tim disekitar sebesar 30%. Selain itu, meningkatkan physical dan magic attack sebesar 20% berlangsung selama 3 detik memiliki cooldown selama 80 detik. Efek ini mencegah hero dari memanfaatkan kembali efek conceal dan encourage dalam 80 detik.
Pasif Unik-Brevery: Meningkatkan 10% Physical dan magic defense dan 50% HP dan mana regen untuk teman satu tim di sekitar. Pasif Unik-Devotion: Mendapatkan 2 EXP dan Gold setiap 4 detik. Pada 12 menit pertama pertandingan, Equipment ini membuat anda tidak dapat memperoleh apapun dari minion atau Creep ketika terdapat teman satu tim disekitar anda yang tidak memiliki equipment roam, atau yang menggunakan item roam tetapi memiliki exp dan gold yang lebih tinggi dari anda. Mereka akan berbagi seluruh exp dan gold.
Pasif Unik-Thriving: Mendapatkan tambahan 25% gold dan EXP dengan assist. Ketika peringkat gold anda berada di posisi ke lima di dalam tim anda, meningkatkan gold yang anda peroleh menjadi 20 per 4 detik. Ketika peringkat EXP anda berada di posisi kelima di dalam tim anda, meningkatkan EXP yang anda peroleh menjadi 35 per 4 detik.

QUEEN’S WINGS
($2250)
+15 Physical Attack
+1000 HP
+10% Cooldown Reduction

Pasif Unik-Demonize: Mengurangi damage yang diterima sebesar 50% ketika HP berada dibawah 40% serta meningkatkan Physical Lifesteal sebesar 30%. Berlangsung selama 5 detik. Efek ini memiliki Cooldown selama 50 detik.

ORACLE
($2110)
+850 HP
+42 Magical Defense
+10% Cooldown Reduction

Pasif Unik-Bless: Meningkatkan shield absorption dan HP regen sebesar 30 %.

GUARDIAN HELMET
(2400)
+1550 HP
+100 HP Regen
Pasif Unik-Recovery: Meregenerasi 1.5% dari Max HP hero.
Mengalahkan hero lawan akan meningkatkan efek regenerasi sebesar 0.4%. Sedangkan assist akan meningkatkan sebesar 0.2% (Termasuk Kill dan assist sebelum pembelian item), hingga 3.5%. Efek ini akan hilang setelah 5 detik hero terkena damage.

BLADE ARMOR
($1660)
+90 Physical Defense
Pasif Unik-Vengeance: Memberikan 25% dari Physical attack lawan sebagai physical damage kepada lawan yang menyerang anda dengan basic attack.

IMMORTALITY
($2120)
+800 HP
+40 Physical Defense
Pasif unik-immortal : resurrect 2 detik setelat terkalahkan dan mendapatkan 15 % hp dan shield yang dapt menyerap 300-1000 damage.( bersekala dengan level hero ) shieel bertahan hinga 3 detik. Efek ini memiliki CD selama 180 detik.

Itulah item terkuatnya, yang bisa kamu gunakan di mode ranked ataupun classic. Dengan item tersebut Belerick yang kamu gunakan akan sangat kuat dan memudahkan tim dalam memenangkan pertandingan.



Bagaimana pendapat kamu? Tuliskan kritik dan saran kamu di kolom komentar ya. Terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa di artikel kami selanjutnya.

Tidak ada komentar:
Write Comment