BUILD ITEM FANCO TERKUAT DAN TERBAIK DARI TOP GLOBAL

 


Fanco merupakan salah satu hero yang sudah lama berada di Land of Down. Meskipun hero lawas, tetap saja hero yang satu ini tidak di tinggal oleh para pemainnya. Hero yang satu ini masih biasa di pick para user tank di mode ranked atau clasik. Meskipun berdatangan hero tank baru sebut saja Baxia misalkan, tetap saja hero yang satu ini masih bisa bersaing, apalagi jika Tank sekelas Khufra kena Ban di tier-tier epic sampai mythic.


Hero dengan role tank ini merupakan hero yang sangat menyebalkan bagi musuh. Berkat Skill-skill yang dimilikinya tank yang satu ini cukup mengganggu. Skill satu yang bisa menarik lawan adalah salah satu skill yang paling menyebalkan yang ada di Land of Down. Apalagi jika dikombinasikan dengan Flicker, dan dilanjutkan dengan skill Ultimate-nya. Sudahlah tidak ada lagi harapan bangsa, jika sudah terkena skill tersebut.

Untuk menggunakan tank yang satu ini tidaklah sulit, anda hanya perlu bisa mengarahkan skill satu-nya dan tentunya gunakan item dan set emblem yang bener. Tapi bagi pemula, penggunaan skill satu tidaklah mudah seperti kelihatanya. Sehingga bagi anda yang baru mencoba, saya sarankan latihan dulu sebelum menggunakannya di mode ranked.



Kali ini GMLBB akan membahas tuntas semua tentang Franco, dimulai dari set emblem, skill-skill yang dimilikinya, battle spell, item terbaik dan terkuatnya, dan kombo terbaiknya.

Tanpa banyak basa-basi lagi kita lanjutkan saja kepembahasan kita, kita awali dari skill-skill yang dimiliki Franco.

Skill Franco:

Pasif (Wasterland Force):
 
Franco meningkatkan movement speednya sebesar 10% dan meregenerasi 1% dari maksimum HP per detik jika dia tidak menerima damage untuk waktu yang singkat.

Skill 1 (Iron Hook):
CD :15.0
Mana Cost :150

Franco melemparkan Iron Hook kearah yang telah ditentukan. Hook akan menangkap unit pertama, dan memberikan 550(+100% Total physical ATK) Physical damage dan menarik unit kepada Franco.

Skill 2 (Fury Shock):
CD : 7.0
Mana Cost : 40

Franco mengamuk, memberikan Physical damage yang setara dengan 300 ditambah 4% dari maksimum HP-nya kepada lawan terdekat dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 70% selama 1,5 detik.

Skill 3 (Bloody Hunt):
CD : 45.0
Mana Cost : 110

Franco menekan unit lawan yang telah ditentukan selama 1,8 detik, dan kemudian melakukan hack kepada mereka sebanyak 6 kali secara terus menerus, memberikan 60(+70% total physical ATK) Physical damage dengan setiap Hack.

Itulah skill-skill yang dimiliki Franco. Selanjutnya kita lanjutkan ke pembahasan Set emblem untuk Franco.

Untuk Set Emblem Franco kami merekomendasikan Set Emblem Support, dengan setingan seperti pada gambar.

Emblem Support:


HP +183
Cooldown Reduction +5%
Movement SPD +10%
Regen Hybrid +26%
Hybrid PEN +12

Pull Yourself Together
Waktu hidup kembali berkurang sebesar 15%. Cooldown Battle spell berkurang sebesar 15%.


Setelah Set Emblem, selanjutnya Battle spell. Bettle spell yang kami rekomendasikan yaitu battle spell Flicker. Kenapa Flicker? Karena selain untuk kabur atau mengejar musuh, dengan battle spell Flicker kamu bisa mengkombinasikanya dengan skill 1, untuk menarik musuh lebih jauh kebelakang.

FLICKER
CD: 120.0

Teleport ke jarak tertentu di arah yang spesifik. Selama 1 detik setelah Teleport, meningkatkan 5 (+1*level hero) Physical defense dan megical defense.

Selanjutnya, tentu saja Item Terbaik dan Terkuat untuk Franco yang akan kamu beli nanti di dalam permainan.

Item Terkuat Franco:


RAPID BOOTS
($850)

Atribut: +80 Movement SPD
Pasif Unik-Side Effect: Menyebabkan atau menerima damage akan mengurangi Movement Speed Hero sebesar 40. Berlangsung selama 5 detik.

ATHENA’S SHIELD
($2050)
+900 HP
+62 Magical Defense
+20 HP regen

Pasif Unik-Shield: Sebesar 170-1150 Point tiap 30 detik shield akan bertambah kuat seiring dengan berjalanya game.

SHADOW MASK
($1750)
+700 HP
+10% Cooldown Reduction

Atribut: +25 Movement SPD
Skill Aktif-Conceal: Membuat anda dan teman satu tim di sekitar anda memasuki mode conceal dan meningkatkan movement speed sebesar 15% selama 5 detik. Memberikan atau menerima damage akan mengakhiri mode conceal.
Cooldown: 80 detik. Efek ini mencegah hero dari memanfaatkan kembali efek conceal dan encourage dalam 80 detik.
Pasif Unik-Devotion: mendapatkan 2 EXP dan Gold setiap 4 detik. Pada 12 menit pertama pertandingan, Equipment ini membuat anda tidak dapat memperoleh apapun dari minion atau Creep ketika terdapat teman satu tim disekitar anda yang tidak memiliki item roam, atau yang menggunakan item roam tetapi memiliki exp dan gold yang lebih tinggi dari anda. Mereka akan berbagi seluruh exp dan gold.
Pasif Unik-Thriving: Mendapatkan tambahan 35% gold dan EXP dengan assist. Ketika peringkat gold anda berada di posisi ke lima di dalam tim anda, meningkatkan gold yang anda peroleh menjadi 20 per 4 detik. Ketika peringkat EXP anda berada di posisi kelima di dalam tim anda, meningkatkan EXP yang anda peroleh menjadi 35 per 4 detik.

DOMINANCE ICE
($2160)
+500 Mana
+70 Physical Defense
+10% Crit. Chance Reduction

Atribut: +10% Cooldown Reduction
Pasif Unik-Arctic cold: Mengurangi movement speed sebanyak 10% dan mengurangi attack speed sebanyak 30% pada Hero lawan.

QUEEN’S WINGS
($2250)
+15 Physical Attack
+1000 HP
+10% Cooldown Reduction

Pasif Unik-Demonize: Mengurangi damage yang diterima sebesar 50% ketika HP berada dibawah 40% serta meningkatkan Physical Lifesteal sebesar 30%. Berlangsung selama 5 detik. Efek ini memiliki Cooldown selama 50 detik.


IMMORTALITY
($2120)
+800 hp
+40 physical devense

Pasif unik-immortal : resurrect 2 detik setelat terkalahkan dan mendapatkan 15 % hp dan shield yang dapt menyerap 300-1000 damage.( bersekala dengan level hero ) shieel bertahan hinga 3 detik. Efek ini memiliki CD selama 180 detik.


Agar kamu tidak mencuri gold diawal pertandingan, kamu bisa merekomendasikan item roam terlebih dahulu. Sehingga teman yang kamu jaga di awal pertandingan tidak ketinggalan gold oleh lawan.

Selanjutnya hero yang cocok untuk satu team dengan franco adalah yang pertama Selena. Hero mage assassin ini cocok di kombokan dengan Franco. Bagaimana tidak, jika lawan terkena oleh Lele selena, lawan akan terkena efek stund dan pada saat itu Franco bisa menariknya dengan mudah karena lawan tidak bisa menghindar. Jika dilanjutkan dengan skill ultimate Franco, yakinlah auto gak bisa gerak.

Hero yang kedua yang cocok di kombinasiakan dengan Franco adalah Chang’e. Bayang saja oleh anda, jika satu hero terkena oleh Ultimate Franco lalu dibelakangnya Chang’e juga mengeluarkan Ulimatenya, pokoknya auto rata deh. Hero tersebut tidak akan bisa kemana-mana karena ulah Franco dan tinggal nunggu mati saja karena tembakan dari Ultimate Chang’e, yang mempunyai damage tinggi.

Menurut kamu hero apa lagi yang cocok dikombinasikan dengan Franco? Tuliskan jawabanmu di kolom komentar.

Nah, itulah pembahasan Build Item Franco terbaik dan terkuat dari top Global. Semoga bermanfaat, dan jika ada keritik dan saran jangan sungkan untuk menuliskanya di kolom komentar.

Sekian dari kami tim GMLBB, sampai jumpa di artikel selanjutnya. Bye.

Tidak ada komentar:
Write Comment