ITEM-ITEM PENTING DI MOBILE LEGENDS YANG HARUS ANDA PAHAMI

 

Salam sahabat GMLBB, kali ini kami akan membahas hal-hal dasar tentang item di Mobile Legends. Walaupun sifatnya dasar tapi ini sangat penting dan berpengaruh di dalam permainan. Jika anda sudah paham tentang item-item ini, ini akan mempermudah anda menggunta ganti item yang diperlukan sesuai kondisi di dalam permainan.



Kita semua tau di dalam Mobile Legends ada beberapa jenis item yang bisa kita gunakan. Untuk penggunaanya tentu saja tida bisa sembarangan. Harus kita sesuaikan dengan kemampuan hero dan situasi didalam pertandingan, seperti hero satu team atau juga hero lawan.

Item di Mobile Legends dibagi menjadi 6 tipe item. Seperti ada item Jungle, Roam, Attack, Defense, Movement, dan Magic. Setiap tipe item mempunyai fungsi-fungsinya masing-masing.

Dan kali ini kami dari GMLBB akan membahas ITEM-ITEM PENTING DI MOBILE LEGENDS YANG HARUS ANDA PAHAMI. Item-item penting ini kami bagi menjadi 8 jenis. Yaitu Jungle, Roam, Lifesteal, Mana Regen, Anti Regen, Survive, Defense Killer dan Immune

Berikut adalah penjelasan dari ITEM-ITEM PENTING DI MOBILE LEGENDS YANG HARUS ANDA PAHAMI:

1. Jungle
Sudah menjadi rahasia umum bahwa item ini adalah item wajib yang harus dibeli pada awal game ketika kamu memilih hero core. Dengan item ini akan mempercepat penambahan exp serta mengurangi damage yang diterima dari monster (ketika dikombinasikan dengan spell retribution) serta penambahan efek atribut lainya menjadikan item ini cukup efektif.

2. Roam
Item ini menjadi wajib untuk hero pendamping core, agar hero yang menjadi prioritas akan lebih cepat berkembang untuk menaikan level dan item. Menambahkan Cooldown dan juga movement speed yang cukup besar.

3. Lifesteal
Item penambah lifesteal atau spellvamp ini tentu adalah item yang wajib digunakan oleh hero core pada umumnya, untuk memberikan tambahan HP setiap kali memberikan damage. Sangat efektif ketika team fight dan dapat membuat hero bertahan di laning lebih lama.

4. Mana Regen
Item penambah regen mana ini umumnya sangat dibutuhkan oleh hero Mage dengan penggunaan mana yang cukup boros. Menggunakan item ini pada awal game dapat membuat hero bertahan di Laning lebih lama. Tanpa harus kembali ke base untuk mengisi ulang mana.

5. Anti Regen
Item ini wajib digunakan terlebih saat menghadapi lawan dengan kemampuan Lifesteal atau regen tinggi. Seperti Estes, Alucard, Dyroth, Silvanna dan masih banyak lagi. Segala jenis hero yang memiliki special ability regen seperti Uranus atau lifesteal wajib kalian counter dengan item ini.

6. Survive
Item wajib para tank dan cocok dipakai semua jenis hero, fungsinya memberikan kesempatan untuk hidup. Meskipun banyak yang mengira item ini kurang efektif, pada kenyataannya item ini sangat berguna dan sering digunakan oleh pro player untuk mendapatkan moment come back ketika tim mengalami kekalahan.

7. Defense Killer
Item ini wajib digunakan ketika kamu bertemu lawan denga defense dan health point yang cukup besar. Membuat armor dan jumlah health point mereka menjadi useless. Ketika kamu melihat musuh banyak memakai item defense atau resistance, maka kamu wajib membeli item ini.

8. Immune
Item ini sangat berguna bagi hero yang tidak memiliki kemampuan melarikan diri, atau menghindari serangan fatal seperti  ultimate Gussion, Aurora, skill 1 Aldous ataupun serangan dengan attack speed berbahaya serta sengan fatal lainya.

Nah itulah penjelasan 8 jenis ITEM-ITEM PENTING DI MOBILE LEGENDS YANG HARUS ANDA PAHAMI. Semoga menjadi mempermudah anda dalam memenangkan permainan.

Itulah pembahasan kami semoga bermanfaat, jika ada kritik dan saran jangan sungkan untuk menuliskanya di kolom komentar. Terimakasih sudah berkunjung, tunggu artikel kami selanjutnya tentu saja masih seputar Mobile Legends.

Tidak ada komentar:
Write Comment