BUILD ITEM KHUFRA TERKUAT DAN TERBAIK DARI TOP 1 GLOBAL

 

Tank merupakan salah satu tipe hero yang sangat dibutuhkan dalam tim di permainan Mobile Legends. Meskipun begitu masih banyak para player mobile legends yang ogah menggunakan hero denga tipe tank. Alasannya jelas, karena dengan hero role tank akan sangat kesulitan untuk membunuh musuh dan 99% tank tidak akan savage.



Memang sebenarnya bukan itu tugas dari seorang tank, tugas tank adalah menjaga hero core dari serangan musuh. Dengan HP yang tebal biasanya Tank bertarung paling depan saat tim fight.

Salah satu tank terbaik di Land of Down adalah Khufra. Hero tank yang satu ini adalah tank counter banyak hero lincah seperti assassin dan hero lincah lainnya. Berkat kemampuanya yang nyebelin inilah tank yang satu ini jadi rebutan para user tank, bahkan tidak jarang Khufra di ban di tier-tier atas. Hero yang baru saja mendapatkan skin couple ini memang sangat berpengaruh didalam permainan, bahkan tidak jarang menjadi penentu kemenangan team.

Atas alasan itulah kami dari GMLBB akan membahan hero dengan tipe tank yaitu Khufra. Kami akan membahas tuntas tentang Khufra, dimulai dari skill-skill yang dimilikinya, set emblem, battle spell hinga item terkuatnya yang biasa digunakan oleh top 1 global Khufra.

Tanpa banyak basa-basi lagi kita lansung saja kepembahasan pertama kita, yaitu skill pasif dan skill aktif yang dimiliki Khufra.

Skill-skill Khufra:

Pasif (Spell Curse)
Khufra mengaktifkan spell curse yang ditinggalkan oleh Esmeralda setiap 12 detik untuk meningkatkan jangkauan  basic attack selanjutnya, memberikan magic damage setara dengan (+120% total physical ATK) ditambah 6% dari maksimum HP-nya pada lawan dan menyebabkan efek slow pada mereka sebesar 30%. Berlangsung selama 1,5 detik. Sementara itu Khufra memulihkan 8% dari maksimum HP-nya.
Setiap kali Khufra menggunakan skillnya untuk menyebabkan efek control pada hero lawan, Cooldown spell curse akan berkurang sebesar 4 detik.

Skill 1 (Tyrant’s Revenge)
CD: 15.0
Mana Cost: 80
Khufra menarik perban yang ada dilengannya untuk melemparkan dirinya kearah yang telah ditentukan, memberikan physical damage setara dengan 80 ditambah 10(+1,5% ekstra physical ATK)% dari maksimum HP-nya pada semua unit lawan yang ada dijalurnya. Ketika melakukan Blink ke jarak paling jauh atau mengenai hero lawan pertama. Khufra akan langsung berhenti, memberikan physical damage setara dengan 80 ditambah 10(+1,5% ekstra physical ATK)% dari maksimum HP-nya pada lawan didekatnya dan kemudian menyebabkan efek knock up pada mereka hingga 1,1 detik

Skill 2 (Bouncing Ball)
CD: 10.0
Mana Cost: 70

Khufra menggunakan perban untuk membungkus dirinya menjadi magic bouncing ball, meningkatkan physical dan magical defensenya sebesar 75%. Lawan yang mencoba menggunakan skill blink untuk bergerak melewati Khufra akan terkena efek Knock-Up.
Setiap kali Magic Bouncing Ball menyentuh tanah, Magic Bouncing Ball akan memberikan magic damage setara dengan 30 ditambah 6(+2% ekstra physical ATK)% dari maksimum HP-nya pada lawan di dekatnya dan memberikan efek slow pada mereka sebesar 80%. Berlangsung selama 0,5 detik.

Skill 3 (Tyrant’s Rage)
CD: 50.0
Mana Cost : 150
Khufra menarik kembali semua target lawan yang ada di sekelilingnya kearah depannya, memberikan 300(+100% Tottal physical ATK) Physical damage dan menyebabkan efek slow selama 1,25 detik. Jika lawan terkena knock menabrak tembok, ekstra physical damage setara dengan 150% dari damage skill ini akan diberikan pada mereka, dan mereka akan terkena efek stund, bukan efek slow.

Nah itulah kemampuan yang dimiliki Khufra, yang bisa anda manfaatkan saat pertarungan di Land of Down. Selanjutnya pembahasan kita adalah Battle spell yang digunakan top global. Ternyata battle spell yang digunakannya adalah battle spell Flicker.

FLICKER
CD: 120.0
Teleport ke jarak tertentu di arah yang spesifik. Selama 1 detik setelah Teleport, meningkatkan 5 (+1*level hero) Physical defense dan megical defense.

Dengan battle spell tersebut akan mempermudah kamu untuk melarikan diri atau mengejar musuh. Selanjutnya emblem yang digunakan oleh top global. Ternyata top global Khufra menggunakan set emblem Tank seperti dibawah ini.

Set Emblem Tank: 



Tenacity
Ketika HP berada di bawah 40%, Physical devense dan megical defense akan meningkat sebesar 35.

Setelah set emblem yang terakhir tentu saja Build Item Khufra Terkuat Dan Terbaik Dari Top 1 Global yang bisa kamu gunakan juga didalam pertandingan. Agar Khufra yang kamu gunakan juga bisa sekuat Khufra yang digunakan oleh Top Global, atau bahkan bukan tidak mungkin kamu akan menjadi Top Global Khufra selanjutnya.

BUILD ITEM KHUFRA TERKUAT DAN TERBAIK DARI TOP 1 GLOBAL:




COURAGE MASK
($1750)
+700 HP
+10% Cooldown Reduction

Atribut: +25 Movement SPD
Skill Aktif-Encourage: Meningkatkan movement speed dari hero tersebut dan hero satu tim disekitar sebesar 30 %. Selain itu, meningkatkan physical dan magic attack sebesar 20% berlangsung selama 3 detik memiliki cooldown slama 80 detik. Efek ini mencegah hero dari memanfaatkan kembali efek conceal dan encourage dalam 80 detik.
Pasif Unik-Devotion: mendapatkan 2 EXP dan Gold setiap 4 detik. Pada 12 menit pertama pertandingan, Equipment ini membuat anda tidak dapat memperoleh apapun dari minion atau Creep ketika terdapat teman satu tim disekitar anda yang tidak memiliki equipment roam, atau yang menggunakan item roam tetapi memiliki exp dan gold yang lebih tinggi dari anda. Mereka akan berbagi seluruh exp dan gold.
Pasif Unik-Thriving: Mendapatkan tambahan 35% gold dan EXP dengan assist. Ketika peringkat gold anda berada di posisi ke lima di dalam tim anda, meningkatkan gold yang anda peroleh menjadi 20 per 4 detik. Ketika peringkat EXP anda berada di posisi kelima di dalam tim anda, meningkatkan EXP yang anda peroleh menjadi 35 per 4 detik.

WARRIOR BOOTS
($690)
+22 Physical Defense
Atribut:+40 Movement speed
Pasif Unik-Valor: Physical defense akan meningkat sebesar 5 setiap kali menerima basic attack, maksimal hingga 25. Efek ini berlangsung selama 3 detik.

CURSE HELMET
($1830)
+1200 HP
+25 Magical Defense
Pasif Unik-Burning Soul: Memberikan 1,5% magic damage setara dengan maksimum HP lawan didekatnya per detik, damage akan meningkatkan 50% pada minion.

ANTIQUE CUIRASS
($2170)
+920 HP
+54 Physical defense
+30 HP regen
Pasif Unik-Deter: Ketika hero lawan menyerang mengurangi Physical dan Magic attack sebesar 6%. Efek ini berlangsung selama 2 detik. Dapat di stack hingga 3 kali.


DOMINANCE ICE
($2160)
+500 Mana
+70 Physical Defense
+10% Crit. Chance Reduction
Atribut: +10% Cooldown Reduction
Pasif Unik-Arctic cold: Mengurangi movement speed sebanyak 10% dan mengurangi attack speed sebanyak 30% pada Hero lawan.

IMMORTALITY
($2120)
+800 hp
+40 physical devense
Pasif unik-immortal : resurrect 2 detik setelat terkalahkan dan mendapatkan 15 % hp dan shield yang dapt menyerap 300-1000 damage.( bersekala dengan level hero ) shieel bertahan hinga 3 detik. Efek ini memiliki CD selama 180 detik.



Nah itulah pembahasan Build Item Khufra Terkuat Dan Terbaik Dari Top 1 Global, jika build itemnya sudah pas langkah selanjutnya anda tinggal latihan saja menggunakan tank yang satu ini Bersama teman mabar anda.

Sekian pembahasan kita, kritik dan saran anda sangat kami butuhkan. Oleh karena itu silahkan tuliskan kritik dan saran anda di kolom komentar. Dan jangan lupa untuk berkunjung kembali ke situs kami di artikel selanjutnya, tentu saja dengan pembahasan game moba kesayangan kita yaitu Mobile Legends Bang-Bang.

Tidak ada komentar:
Write Comment