Build Item Nana Tersakit 2020 dari RRQ Lemon

 


Hero support merupakan salah satu role hero yang ada di Mobile Legends. Role ini biasanya membantu hero carry di tim. Berkat MPL kemarin hero support sekarang mendapatkan tempat lagi di meta saat ini. Salah satu hero support yang menjadi andalan adalah Nana.


Nana merupakan hero dengan role support mage di Mobile Legends. Siapa yang tidak kenal dengan hero ini? Hero yang super menyebalkan ini gara-gara skill 2-nya yang bisa membuat musuh menjadi seekor kelinci. Sehingga hero ini akan cukup menyebalkan bagi musuh.

Jika kita berbicara tentang hero mage, pasti kita teringat dengan salah satu user mage terbaik di Indonesia. RRQ Lemon, si buah-buahan ini seperti elien ketika dia menggunakan mage. Selain skillnya yang harus kita tiru, beberapa setelan sebelum pertandingannya pun harus kita tiru. Seperti apa set emblem, battle spell dan juga item yang digunakan oleh RRQ Lemon, saat ia menggunakan Nana.
Oleh karena itu kami dari GMLBB kali ini akan membahas tuntas hero Support Mage yang satu ini. Kita akan mulai membahas dari skill-skill andalan Nana, Set emblem yang pas, Battle spell dan tentu saja Build Item Nana Tersakit 2020 dari RRQ Lemon, yang bisa anda gunakan di dalam pertandingan.

Lanjut saja ke pembahasan utama kita, yaitu skill-skill yang bias anda andalkan saat anda menggunakan Nana.

Skill-skill Nana:

Pasif (Molina’s Gift)
Molina Blessings akan mentransformasi Nana selama 2 detik ketika dia menerima damage yang mematikan. Dalam durasi ini, Nana akan immune terhadap semua damage dan movement speed-nya akan meningkat sebesar 70%. Dalam mode transformasi, Nana akan meregenerasi 10% max HP-nya, tetapi ia tidak dapat menggunakan skill. Molina’s Blessings dapat diaktifkan setiap 120 detik.

Skill 1 (Magic Boomerang):
CD: 5.5
Mana Cost: 65
Nana melemparkan sebuah Magic Boomerang kearah yang telah ditentukan. Setiap kali Boomerang mengenai lawan, Boomerang akan memberikan 220(+80% total magic power) magic damage dan menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 40% selama 1.5 detik. Lawan pertama akan menerima damage penuh Lawan berikutnya akan menerima damage 20% lebih sedikit, hingga 60% damage lebih sedikit.

Skill 2 (Molina Smooch):
CD: 14.5
Mana Cost: 120
Nana memanggil Molina kearah yang ditentukan. Setelah beberapa saat, Molina akan mengunci satu hero lawan, mengejar mereka dan mentransformasi mereka, memberikan 250(+50% total magic power) magic damage dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 50% selama 1.5 detik. Mengurangi magic defense dari hero yang ditransformasi sebesar 25%.

Skill 3 (Molina Blitz):
CD: 36
Mana Cost: 135
Nana memanggil Molina untuk menyerang area yang telah ditentukan sebanyak 3 kali. Setiap serangan memberikan 400(+180 total magic power) Magic damage kepada lawan di area tersebut dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 50% selama 2 detik. Jika Molina Blitz mengenai satu lawan yang sama secara terus menerus, lawan tersebut akan di-stun selama 1 detik.


Itulah skill-skill Nana yang bisa anda gunakan saat pertandingan. Selanjutnya kita bahas Set emblem untuk Nana yang biasa digunakan oleh RRQ Lemon.

Set Emblem Mage:



Magic PEN +13.50
Magic Power +25
Magic Power +5%
Cooldown reduction +5%
Magical Lifesteal +5%
Movemen SPD +4%

MAGIC WORSHIP

Ketika memberikan damage lebih dari 7% dari max HP target sebanyak 3 kali selama 5 detik, akan menyebabkan efek burn kepada target sebanyak 3 kali, setiap efek burn memberikan 82~250 magic damage. Efek ini memiliki cooldown selama 12 detik.

Battle spell:

FLAMESHOT
CD: 35.0
 
Menembakan flaming shot kearah yang ditentukan yang dapat menyebabkan efek knock back kepada laan yang berada di depan, memberikan 400 (+100% total magic power)-640 (+160% total magic power) magic damage (berskala dengan jarak) kepada lawan yang terkena dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 60% selama 2 detik.

Build Item Nana Tersakit 2020 dari RRQ Lemon:



STAR SHARD
($1605)
+30 Magic Power
+15 Mana Regen
+15% Magical Lifesteal
Atribut: + 50% damage to monster pasif  unik-recharge: Kalahkan hero lawan untuk memulihkan HP sebesar 10%.
Pasif unik-Greed: Mendapatkan extra 25% exp saat jungling. Setelah mengalahkan Creep, memulihkan HP sebesar 4% dan mana sebesar 10%.
Pasif unik-gorge:  eliminasi script untuk meningkatkan damage sebanyak 0,6%. maksimal hingga 15 layer.
Pasif unik: membuat Battle spell Retribution dapat digunakan kepada Hero, mengurangi Movement Speed target sebesar 70% (efek akan semakin berkurang dalam 3 detik) dan mengurangi Magical defense target. Membeli item equipment Jungle lanjutan lainnya akan menonaktifkan efek ini.

ARCANE BOOTS
($690)
+15 Magical PEN
Atribut: +40 Movement SPD

LIGHTING TRUNCHEON
($2250)
+75 Magic Power
+300 Mana
+10% Cooldown Reduction
Pasif Unik-Resonate: Setiap 6 detik, magic skill berikutnya akan memberikan extra magic damage kepada 3 lawan yang bersekala dengan mana hero.

CLOCK OF DESTINY
($1950)
+60 Magic Power
+615 HP
+600 Mana
Pasif Unik-Time: Menambahkan 30 HP dan 5 Magic attack setiap 30 detik. Maksimal hingga 10 kali.
Pasif Unik-Reincarnate: Jika waktu mencapai max, maka hero akan mendapatkan extra 5% magic attack dan 300 mana.

GLOWING WAND
($2120)
+75 Magic Power
+400 HP
+5% Movement SPD
Pasif Unik-Scorch: Damage skill akan memberikan efek burn paada target selama 3 detik, memberikan damage sebesar 1% 1,7%/2,5% dari Max HP target sebagai Magic damage per detik (10 damage minimal)

DIVINE GLAIVE
($1970)
+65 Magic Power
Atribut: +40% Magical PEN
Pasif Unik-SpellBreaker: Ketika HP lebih tinggi dari 70%, efek unik akan meningkat sebesar 30%.


Nah itulah pembahasan Build item Nana tersakit 2020 dari RRQ Lemon. Semoga bermanfaat dan semoga mendapatkan winstreak.

Terimakasih sudah berkunjung di situs kami, jangan lupa untuk memberikan kritik dan sarannya di kolom komentar. Tunggu artikel kami selanjutnya, tentu saja masih seputar mobile legends bang-bang.

Tidak ada komentar:
Write Comment